Senin, 06 Agustus 2012

TANYA JAWAB


Tanya Jawab

     Daftar Pertanyaan 
       Yang Paling Sering Diajukan 
      Seputar Rahasia “ KERJA ON-LINE “ 


Setiap hari ada banyak sekali pertanyaan yang masuk ke email saya mengenai KERJA ON-LINE ? Apa dan bagaimana dsb...Agar lebih mantap, 
silakan Anda simak & baca apa saja pertanyaan yang paling sering diajukan oleh para pengunjung beserta jawabannya. 
Jadi sebelum Anda memutuskan untuk menghubungi dan mengajukan pertanyaan lebih lanjut, pastikan Anda telah mencari tau semua jawaban yang ada di bawah ini.
  1. APA KERJA ONLINE  : KERJA ONLINE adalah  "Work Freely With Bound Rules" ( Pekerja Bebas Namun Terikat Dengan Peraturan ) Maksudnya adalah anda bekerja sesuai job atau pekerjaan yang anda terima, untuk anda kerjakan dan anda kembangkan tanpa campur tangan siapaun karena itu adalah pekerjaan anda sendiri tidak ada yang boleh ikut campur walau itu saudara kita, sama halnya anda bekerja komersial atau nyata, ya... jika anda bekerja di perusahan x, perusahan tersebut memberi anda pekerjaan tentunya anda yang mengerjakan bukan orang lain jika di kerjakan orang lain maka anda melanggar aturan tentunya anda akan mendapat sangsi bisa saja gaji anda tidak akan diberikan sama halnya dengan kerja on-line 100% anda yang mengerjakan jika sudah anda tinggal menyerahkannya dan dapatkan hasilnya ( 1 job ber nilai 80ribu s.d 150ribu )
  2. BAGAIMANA KERJANYA : Kerjanya sangat mudah.. Setelah anda menjadi karyawan dengan cara membuka akun, anda tinggal meminta pekerjaan kepada pemberi kerja untuk di kirim ke akun anda. Jika di akun anda sudah ada pekerjaan, anda tinggal mengerjakannya anda balas saja semua yang di berikan di akun anda. ketik sesuai permintaan pemberi job  lalu kirim kembali beres tinggal tunggu hasilnya jika semuanya benar sore nanti paling lambat jam 8 malam hari, anda sudah terima hasil di rekening anda, dan semuanya udah dalam bentuk rupiah.....ingat anda harus bisa ngetik dan baca salah ketik satu huruf saja pekerjaan anda gugur....atau tidak di bayar........gampang banget bukan asal kita teliti dan bisa baca tentunya....
  3. SIAPA SAJA YANG BISA BERGABUNG UNTUK JADI KARYAWAN : Siapa saja boleh, Minimal 13 tahun bisa baca dan mengetik punya rekening bank pribadi, ga bisa punya orang lain.
  4. APA INI TERMASUK SCAM...: saya jawab bukan,,, silakan baca di halaman utama ini adalah Job Online Freelance yaitu kerja online  bukan bisnis on-line, beda..... jadi jelas bedanya, jadi ini bukan scam anda akan menerima sebaik pekerjaan yang anda kelola sendiri dan anda kerjakan sendiri seperti kerja nyata...
  5. APA SAYA HARUS MEMBELI WEBSITE ATAU MENJUAL PRODUK  : Tidak....Tidak perlu beli web,  tidak ada produk, sudah saya jelaskan ini seperti bekerja di dunia nyata, jadi yang anda lakukan adalah menerima sebuah pekerjaan untuk anda kerjakan sendiri dan anda kembangkan sendiri dan hasilnya hari ini juga, tinggal gimana ketelitian dan kejelian anda dalam membaca dan membalas tugas yang anda terima itu saja.....
  6. APA ADA JABATAN : Kami jawab tidak disini yang rajin, teliti, dan mau bekerja keras maka dia yang hasilnya paling besar,namun jika anda sering melakukan kesalahan maka jatah job anda atau pekerjaan anda akan di batasi, jadi jika anda malas tidak mau minta pekerjaan atau job dan tidak membalas job / pekerjaan yang masuk ke akun anda jangan harap hari ini anda bisa dapatkan uang....
  7. APAKAH SAYA BENAR AKAN DI BAYAR : benar anda bisa lihat sore nanti di akun anda sudah ada konfirmasi pembayaran, jika semua pekerjaan anda ada yang benar, jangan takut karena di bayarnya hari ini juga, jam 8 bisa anda lihat di atm jika anda pake atm, saran saya anda pake sistem pembayaran langsung ke bank nasional indonesia ga ada potongan ,nah enaknya lagi ga ada minimal pembayaran jika anda dapat 130ribu ya segitu yang akan di transfer ke rekening kita. ( catatan : anda harus teliti dan jangan malas harus jeli dalam mengerjkan tugas anda jika ingin hari ini juga dapat uang ) hari gini kerja dimana  sehari bisa daapat minimal  90 ribu rupiah sehari anggap aja bener setiap hari, berapa sebulan lebih  dari gaji PNS, kuncinya cuma pada kerajinan, kejelian, ketelitian, dan yang pasti ga malas
  8. BAGAIMANA JIKA SAYA TIDAK PUNYA REKENING PRIBADI BOLEH PAKE PUNYA ORANG : jawabanya tidak. ga bisa harus rekening sendiri, anggap saja anda bekerja di perusahaan X yang pembayaran gajinya lewat atm, anda gunakan rekening orang lain pasti di tolak oleh perusahaan....benar pasti di tolak. Kenapa... untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, tapi jangan takut gampang jaman sekarang untuk membuat rekening di bank. pake aja sistem tabunganku setoran awalnya cuma Rp 20.000,- anda udah punya rekening. anda tanyakan saja ke bank  bilang mau buka rekening tabunganku.....atau ke bank-bank syariah minimal setorannya biasanya kecil....
  9. APA SAYA HARUS BELI HOSTING DAN DOMAIN : ga ada hosting dan domain sudah kami jelaskan bahwa ini adalah kerja on-line buka bisnis online ok kami pertegas: kami jamin ga hosting dan domain, scrip, donwload, e-book, donwline, upline, web master, produk digital, dsb semuanya ga ada disini karena ini murni pekerjaan kaya orang kerja aja, anda kerja anda di bayar, anda mangkir anda tidak di bayar. jadi jangan harap orang malaaaaas bisa dapat gaji pikir aja secara logika.....
  10. SAYA INI GAPTEK APA SAYA BISA : BISA, asal anda bisa ngetik, anda punya rekening , dan anda usianya sudah 13 tahun ke atas, pasti bisa hanya membalas pekerjaan yang di berikan cukup baca dan balas sesuai dengan yang diminta anda ketik dengan baik jangan ada kesalahan, pasti sore nanti anda sudah dapatkan uang. hanya luang kan waktu 30 menit sehari itu saja.....intinya teliti, jeli, cermat, tangkas, jangan malas untuk 30 menit saja......
  11. APA SAYA HARUS PUNYA KONEKSI INTERNET : ga harus he he he kita cari gampang aja bisa diwarnet, nebeng kompter kantor, sekolah, atau punya temen, gampang bukan, ya biar nyaman mending di warnet,
  12. APA SAYA HARUS ON-LINE TERUS : Ga harus asal rutin... itu terserah saudara kalau mau tiap hari silakan, mau tiap minggu silakan asal jangan off selama 3 bulan lebih atau anda di anggap mengundurkan diri, dan anda ga bisa bergabung lagi karena udah masuk blacklist, dengan cara apapun anda ga akan di terima lagi......ya pokoknya jangan malas rutin aja 30 menit tiap hari.

JIKA ADA PERTANYAAN YANG BELUM ADA JAWABANNYA SILAKAN KIRIMKAN KE E-MAIL ATAU VIA SMS

PERLU DI INGAT INI KERJA ON-LINE BUKAN BISNIS ON-LINE

0 komentar:

Poskan Komentar